Penayangan Blog :D

Minggu, 12 Februari 2012

Someone That Not Important :#

Yeah, kali ini aku akan ngomongin orang. Kalau kalian menganggap postingan ini gak penting silahkan gak usah baca. Intinya aku punya temen yang “kelihatannya” dari luar tu ya biasa aja. Baik malah. Aku bahkan sempat ngefans (halah ngopo) sama dia. Sampai aku baca “sesuatu”nya dia dan aku baru tau kalo dia ternyata orangnya sombong banget!!! Dia merasa popular, famous dan bisa-bisanya dia nulis ke the readers biar jadi orang yang POPULER, DISUKAIN BANYAK ORANG DAN FAMOUS. Pede banget nulisin kayak gitu coba!!! Emangnya dia tu se-famous apa sih? Sama Esen aja masih pinteran Esen jauuuuuhhhhhhh……… ya bukannya apa-apa. Aku gak percaya aja dia ternyata orangnya kayak gitu. Menurut ceritanya Erika dan Prita yang katanya dah pernah main ke rumahnya, dia di rumah juga orangnya kayak gitu. =รจ Ya Allah Ta, jangan ngomongin orang lagi. Lagian gak penting jugak. Dah ya…!) Astagfirullah… Astagfirullah… Astagfirullah… Astagfirullah… Astagfirullah… Astagfirullah… Astagfirullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar