Penayangan Blog :D

Rabu, 01 Februari 2012

Anda adalah apa yang Anda pikirkan :D


Pernah dengar istilah itu? Atau pernah membacanya? Saat saya berpikir tiba-tiba saya ingat apa yang pernah saya baca di Padmanaba -à (orang komentar: sombong2 :P) Ya itu komentar orang yang nyebelin. Kemarin ada yang komentar postingan blog sebelumnya yang proses terjadinya Pelangi. Katanya “pasti ni Cuma copasan”, dasar ya!!!! Emangnya kamu apa tukang copas…! (emosi-emosi). Ya mungkin tanpa saya menyebut orangnya, orangnya pasti kerasa sendiri. (kalo nggak orangnya super nyebelin). Lanjut… jadi intinya aku Cuma pengin bilang sama pembaca blog ini kalo komentar tu jangan asal nuduh. Harus ada buktinya dong,, J. Maaf kalau saya “agak” emosi, karena pada dasarnya saya sangat benci orang itu. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar