Penayangan Blog :D

Minggu, 05 Februari 2012

EXT (Sound of Science Soul) :D



Kemarin malam Mingguku sedikit terganggu soalnya aku belajar buat hari Minggunya. Aku gak mau malu kayak pas Msi (tak usah dibahas) makanya aku belajar. Minggunya itu aku menciptakan aib dan yang tau Cuma ibuku, ibunya Agin sama Agin. Apa jadinya kalo saat itu “Rumput” gak SMS aku coba, aku dah mati gara-gara malu beneran. -_- beneran dia tu penyelamat... :D. Pas udah sampai SMA 1 keadaannya dah agak sepi dan semua anak SMP 4 Pakem dah pada masuk ruangan, tinggal Aku sama Agin gara-gara aib tadi.
                Aku langsung daftar ulang cepet-cepet nungguin Agin daftar ulang juga. Enaknya di SMA 1 tu ada “penjaga-penjaga” yang ramah dan ditanyain enak. Jadi aku bisa menuju ruangku di LANTAI 2. Sedangkan Agin di LANTAI 3!!!! :I dah capek banget aku, pikiranku buyar. Sampek kelas aku langsung cepet-cepet buka buku, BELAJAR dan coba menenangkan diri. Pas dah mau dibagiin soalnya ada sedikit experimen dan aku berhasil jawab (karena aku duduk depan sendiri :I) cairan yang warnanya kayak teh, padahal itu Betadin -__-... dan dimulailah dibagiin soalnya.
                Buka soalnya disuruh bareng-bareng. Pas udah tak bukak, aku liat soal matematika wow, susah...! langsung aja aku menuju soal Biologi. Aku “hampir bisa” ngerjain semua. Yang tak kosongin 3. Pas dah agak lama aku bosen ngerjain, aku buka soal fisika dan tak logika aja ngerjainnya karena aku gak tau rumusnya. Habis itu aku ngerjain soal matematika dan ngerjainnya juga tak logika. -_-.  Aku ngerjain 18 soal Biologi, 7 soal matematika dan mungkin 5 soal fisika dan itu malu-maluin, gak tau juga aku lupa soalnya... :P
                Pas udah selesai cowok yang disuruh keluar duluan, ya tau sendiri, cowok cewek dipisah -__- Suruh kumpul di aula, dan dimulailah pembahasan soal. Pertama biologi, aku sampek protes sama yang njelasin gara-gara debat sama NAOMI... sampek kakak kelas pada ngeliatin, sumpah ya!!! Tapi akhirnya aku dah jelas setelah ada “percekcokan”. :I, habis itu pembahas fisika yang super lama soalnya kebanyakan rumus. Dilanjutin isoma dan makan siangnya Cuma dikit, lumayan lah... dlanjutin pembahasan matematika, dan jawaban yang tak jawab bener 4 :I Pas mau diumumin yang masuk Semifinal, ada salah satu kakak kelas yang keluar dan katanya dah ditempelin. Aku mau keluar ngajak Esen tapi dia gak mau, akhirnya aku tetep di dalem aula padahal yang cowok-cowok pada keluar SEMUA. Pas dah masuk lagi aku denger katanya, “Alvin masuk...” ya terserah lah biasa. Mesti jadi pembicaraan para guru =_=. Tapi aku juga denger kalo “itu” gak masuk dan aku liat mukaknya kasian banget... -_- dah pesimis gitu, trus diabawa tasnya tapi dipaksa duduk lagi sama yang cowok lainnya. Aku ndengerin pengumuman lewat power point dah ngantuk banget.
                Setelah selesai aku keluar dan ada bapakku bilang, “Ta kowe seket..” maksude? Aku gak percaya aku ngeliat sendiri ternyata nilainya -_- untung bukan rankingnya. Aku ranking 37 dari 400 peserta, lumayan lah dan yang penting aku dah ngalahin sebagian besar kakak kelas (wo bangga-bangga) tapi Tirta ranking 33 nilainya katanya dia 52-an. Dah lah gak papa, yang penting aku dah ngalahin sebagian besar kakak kelas. HAHAAHAHAHAHAHAHA.... :D

1 komentar: