Penayangan Blog :D

Sabtu, 17 Maret 2012

Why?

   Assalamualaikum, para pembaca blog-ku.
Aku mau langsung ngomong aja ya kenapa aku tulis postingan yang judulnya "Why"

1. Ada yang bilang kalo aku posting langsung 3 apa 5, why?
Jawab : Soalya gak ada banyak waktu buat posting satu-satu.

2. Ada yang ngomong kalo blogku atos, sukanya ngonekke orang, Why?
Jawab: Karena aku dah kesel liat kelakuan mereka yang SUPER NYEBELIN!!! Puas!!

3. Ada yang ngomong lagi, blogku isinya suka nyindir-nyindir. :P
Jawab: (Kok anda merasa, berarti memang itu kenyataannya)


Mungkin cuma 3 pertanyaan dan jawaban itu dulu yang bisa aku bilangin di sini, kalo anda merasa tersindir atau orang yang saya omongin, ya saya minta maaf, karena saya sudah tidak tahan melihat kelakuan Anda-anda yang merasa tersindir.

Menurut saya kelakuan anda sudah sangat sekali mengganggu banget pemandangan didepan saya. Kalau anda juga sudah sebel sama blog saya, ya sudah, GAK USAH BACA postingan yang menurut anda itu menyindir atau ngomongin para pembaca blog disini.


Salam dari Pratita Anindita
Assalamualaikum, Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar