Penayangan Blog :D

Minggu, 29 Januari 2012

Lepas Dari Zona Nyaman :P


Mungkin itu adalah judul yang tepat buat postingan blog-ku kali ini. Hari sabtu kemarin aku dan kelompokku ikut lomba (lagi :#) di SMA Stece 1. Dan itu kelompokan, aku kebagian biologi. Kelompokku Alvin & Esen. Pertamanya aku kirain lombanya tu biasa, maksudnya soalnya banyak. Ternyata selama aku nunggu mulai lombanya sama Esen, Alvin minta proposalnya ke pak anung dan aku liat soalnya…..
                Ternyata Cuma 20 soal!!!! . Kalo salah dikit aja nilainya mesti dikit juga. Mendingan soalnya banyak sekalian aja,,, :#. Dan waktunya CUMA 40 menit. Akhirnya mulai juga. Aku liat soal biologi… Gwa!!! Susahnya, dah soal Cuma lima dan aku Cuma bias kerjain 3, malu2in banget :P (sudahlah lupakan). Tapi aku ngerjain soal kimianya semua, sama Esen sih… :I tapi esen nyaranin 1, yaitu rumus Amonia!!!
                Saat diumumin ternyata kelompokku rangking 10 dari 36 kelompok. Lumayan lah… padahal yang diambil 9 kelmpok!!! Nyaris banget… L tapi kelompok kami cukup bangga karena dapat mengalahkan kelompok B. Hahahahaha!!! Mungkin ini adalah “experience” saya yang bias saya ceritakan. Thanks. :D

1 komentar: